NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Babinsa Koramil 0602-11/Tirtayasa Saat Jadi Irup Di SMAN 1

GERBANGPATRIOT.COM, SERANG – Babinsa Koramil 0602-11/Tirtayasa Kodim 0602/Serang Sersan Satu Oni Khaeroni menjadi Inspektur Upacara (Irup) saat penaikan Bendera Merah Putih bertempat di SMA Negeri 1 Tirtayasa Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang Provinsi Banten, Senin (17/10/2022).

Dalam sambutannya saat menjadi Irup Sertu Oni Khaeroni menyampaikan, kepada seluruh siswa siswi agar menjadi generasi muda yang dapat membanggakan orang tua melalui prestasi. Teruslah berusaha dalam menggapai mimpi-mimpi kalian, dengan cara belajar dengan baik. Karena masa depan bangsa Indonesia, berada ditangan para generasi muda.

” Para pahlawan berjuang meraih kemerdekaan bangsa Indonesia tidaklah mudah, dengan mengorbankan jiwa dan raga. Sekarang peran serta generasi muda dalam melanjutkan perjuangan pahlawan sangat penting, diantaranya belajar dengan baik agar dapat meraih prestasi dan tidak terpengaruh terhadap hal-hal negatif, ” ungkap Sertu Oni Khaeroni

Lebih lanjut, diakhir sambutannya Sertu Oni Khaeroni mengajak seluruh siswa siswi untuk menjadikan Pancasila, yang merupakan dasar negara Indonesia diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Serap semua ilmu yang diberikan oleh para guru yang mengajar, sehingga nantinya para generasi muda siap menjadi pemimpin yang akan membanggakan bangsa ini.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tirtayasa Hj. Kusmiati,M.Pd mengucapkan terima kasih atas waktu yang telah diberikan oleh Babinsa Koramil 0602-11/Tirtayasa Sertu Oni Khaeroni Karena telah datang untuk menjadi Irup dan memberikan arakan kepada anak-anak didik kami.

” Khaeroni Babinsa tentunya sangat memberikan makna yang luar biasa, karena akan dapat meningkatkan semangat belajar anak-anak didik di sekolah kami. Sehingga akan meningkatkan semangat juang untuk belajar dan meraih prestasi yang membanggakan, ” pungkasnya. (**)