Polres Lampung Utara Bersinergi dengan Dunia Pendidikan Untuk Membangun Karakter Anak Sejak Din

GERBANGPATRIOT.COM – Lampung Utara, Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih digelar di SDN 2 Margorejo Kecamatan Kotabumi Utara, pada hari senin 24 Oktober 2022 berlangsung dengan lancar dan hikmad. Dalam kesempatan itu bertindak selaku pembina upacara IPTU Triyadi.

IPTU Triyadi mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail dalam sambutannya mengatakan turut bangga dengan pasukan pengibar bendera merah putih yang ada di SDN 2 Margorejo, menurutnya kekompakan dan kedisiplinan sangat terlihat ketika mengibarkan bendera merah putih. Ujar IPTU Triyadi.

“Saya atas nama pimpinan sangat mengapresiasi atas disiplin dan semangat para siswa siswi pada pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih,” ucapnya.

Pada pagi hari ini ada 2 hal yang akan saya sampaikan kepada seluruh dewan guru, pertama terkait dengan lalu lintas dan Bulling.

Saya menghimbau kepada siswa siswi agar selalu mengikuti peraturan orang tua dan guru juga harus taat, bahwa untuk anak-anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar tidak boleh membawa kendaraan bermotor karena belum cukup umurnya. Dan korban kecelakaan lalu lintas di Indonesia ini lebih tinggi, terutama anak pelajar.

Saya berpesan kepada seluruh dewan guru dan wali murid, mari kita bersama- sama mengawasi anak- anak kita terutama dalam pergaulan sehari-hari.

Ditempat yang sama kegiatan ini dilanjutkan dengan berbagai aktrasi polisi cilik dari Polres Lampung Utara, yang berjumlah 27 peserta dari 15 sekolah dasar yang ada di Kabupaten Lampung Utara.

“Saya berharap Polisi Cilik yang ada di Lampung Utara lebih baik lagi ke depannya,” pungkasnya ( Supangat )