UPTD Pendidikan SDN 2 Margorejo Mengadakan Kegiatan Asesmen Nasional Berbasis Komputer

GERBANGPATRIOT.COM – Lampung Utara. Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan yang berkualitas, UPTD Pendidikan SDN 2 Margorejo mengadakan kegiatan Asesmen Nasional Berbasis Komputer( ANBK). Kegiatan ini berjalan lancar dan tertib. Senin 24/10/2022.

Kegiatan Asesmen Nasional Berbasis Komputer( ANBK) tersebut selama 4 hari mulai dari tangal 24 Oktober sampai dengan 27 Oktober 2022.

Kepala Sekolah SDN 2 Margorejo Heni Rusanti S.pd, saat di wawancarai oleh awah media mengatakan, bahwa ada 8 SD yang ada di Kecatan Kotabumi Utara pada hari ini mengikuti ANBK. Jumlah peserta yang mengikuti ANBK pada hari ini sebanyak 148 peserta.

Tujuan dari pada ANBK itu sendiri adalah untuk meningkatkan kualitas belajar mengajar, meningkatkan Numarasi dan menganalisa karakter.

Saya berharap kepada seluruh kepala sekolah yang ada di lampung Utara khususnya yang ada di Kecamatan Kotabumi Utara ini, mari kita bekerjasama yang baik demi kemajuan pendidikan yang ada di Lampura.

Ditempat yang sama Kabid Tendik Lampung Utara Diana Wati S.pd, MM, beserta Tim dalam kunjungannya sangat mendukung dan mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ANBK di SDN 2 Margorejo, dan mudah- mudahan berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan. ( Pangat).