Debby Sahputra SH, Terpilih Menjadi Ketua BPC Gapensi 2022-2027

GERBANGPATRIOT.COM – Bekasi, Debby Saputra, secara aklamasi terpilih menjadi Ketua BPC Gapensi Badan Pengurus Cabang Gabungan Pengusaha Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kota Bekasi periode 2022-2027 dalam acara Musyawarah Cabang IV BPC Gapensi Kota Bekasi yang digelar di Hotel Horison Bekasi pada Senin 14 November 2022.

Debby Saputra sebagai ketua yang baru didampingi oleh sekretaris Nurohman dan Neneng S Ningsih sebagai bendahara. Proses musyawarah cabang berjalan dengan mulus, tanpa kendala yang berarti dan dihadiri oleh sejumlah undangan dari kalangan tokoh pengsaha jasa konsrtruksi (Kontraktor) yang datang dari Kota Bekasi maupun dari luar Kota Bekasi.

Gapensi, sebagai wadah komunikasi dan konsultasi antar anggota dan pemerintah, antar angota dan masyarakat mengenai hal hal yang berkaitan dengan usaha jasa konstruksi memiliki tujuan untuk mempersatukan dan mengarahkan kemampuan usaha serta kegiatan untuk mencapai tujuan bersama, mewujudkan struktur usaha jasa pelaksana kontstruksi yang kokoh dan andal menuju pembangunan ekonomi nasional yang sehat untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia dan persatuan dan kesatuan.

Debby Saputra menuturkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang mendukung suksesnya musyawarah cabang IV Gapensi Kota Bekasi. Ia juga mengharapkan dukungan dan bimbingan dari semua pihak agar dapat membawa organisasi Gapensi ke depan menjadi lebih baik. “Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras demi suksesnya acara musyawarah IV ini, demikian pula untuk seluruh anggota, saya mengharapkan dukungan dan kerja samanya yang terbaik dan dapat berperan aktif dalam kegiatan organisasi bersama-sama melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam menjalankan roda organisasi“, ujar Debby Sahputra.

Kepada para pengusasa jasa konstruksi (Kontraktor) yang lebih senior dan berpengalaman Debby juga mengharapkan bimbingan dan arahan serta pembinaan agar dapat bekerja lebih baik demikian pula untuk seluruh para pengurus BPC Gapensi yang baru dilantik ini juga Debby mengharapkan dari para senior agar tetap memberikan bimbingan dan pembinaan. “Terlebih dalam situasi dan kondisi dunia usaha jasa kontruksi saat ini yang tengah dilanda multi krisis, tentu diharapkan kekompakan, solidaritas dari seluruh anggota dan pengurus BPC Gapensi agar dapat bersama-sama memberikan solusi terbaiknya”, tegas Debby.

Sementara Ketua Gapensi Provinsi Jawa Barat, H TB Nasrul Ibnu HB menuturkan pengurus Gapensi Provinsi Jawa Barat mengucapkan selamat dan sukses untuk para pengurus yang baru dilantik, ia juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia dan seluruh undangan dari kalangan kontraktor yang hadir.

Menurut TB Nasrul, dengan semangat kebersamaan dan kekompakan yang tinggi di kepengurusan yang baru ia yakin Gapensi Kota Bekasi pasti akan lebih baik dan lebih maju.

“Untuk Ketua Gapensi yang baru, Debby Saputra agar tetap yakin dan jangan ragukan akan bimbingan dan arahan sebab para pengurus Gapensi baik itu ditingkat wilayah Jawa Barat akan tetap bersama-sama bersinergi, saling mendukung termasuk adalam urusan kebijakan dari pemerintah terkait regulasi yang baru, Gapensi sudah mengantisipasinya,“ ujar TB Nasrul Ibnu. (Hans)