HUT Pokdarwis Danau Cipeucang Ibnu Hajar Tanjung; Semakin Sukses dan Bertumbuh Kembangnya UMKM dan Koperasi di Kota Bekasi

GERBANGPATRIOT.COM – KOTA BEKASI, Acara HUT Kesatu Pokdarwis DanauCipeucang, Kec. Mustika Jaya, Kota Bekasi yang digelar berjalan sukses dan lancar, tanpa kendala apapun, Rabu, (30/11/2022).

Acara dihadiri oleh Ibnu Hajar Tanjung (IHT) anggota DPRD, fraksi Gerindra, dihadiri oleh Camat Mustika Jaya, Indrajaya kemudian hadir Kapolsek Bantar Gebang, Kompol Samsono, SH.MA.

“Kemudian hadir juga Bu Rita Kabid Pariwisata Kota Bekasi Terus dihadiri oleh Dinas pol jadi Babinsa,  Ketua RW 22, 26, 25, 19, 8 dan para RT serta masyarakat sekitarnya,” ucap IHT saat ditanyai, (30/11/2922).

Ibnu Hajar Tanjung juga mengatakan bahwa Pokdarwis Danau Cipeucang BTR Mustika Jaya semakin sukses semakin jaya semakin bermanfaat bagi masyarakat Mustika Jaya di Kota Bekasi.

“Semoga bermunculan yang lainnya di Kota Bekasi, agar dapat dimanfaatkan dan bertumbuh kembangnya UMKM dan Koperasi di Kota Bekasi,” “Ucap Anggota DPRD tersebut dengan antusias. (*)