NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Dinas PUPR Mengadakan Silaturahmi Bersama Jurnalis Sekabupaten Lampung Utara

GERBANGPATRIOT.COM – Lampung Utara. Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang( PUPR) Kabupaten Lampung Utara, mengadakan kegiatan silaturahmi bersama jurnalis sekabupaten Lampung Utara di gedung Aula Quen kebun 4 Kelurahan Tanjung Seneng Kecamatan Kotabumi Selatan. Rabu 11/1/2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lampung Utara yang di wakili oleh Asisten 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs. Ahmad Alamsyah, MM, Kepala Dinas PUPR Lampung Utara Drs. Kadarsyah, Forkopimda, pengurus organisasi jurnalis, LSM serta insan pers selampung Utara.

Kepala Dinas PUPR Lampung Utara Drs. Kadarsyah dalam sambutan nya menyampaikan bahwa acara seperti ini sangat baik sebagai bentuk keakraban antara insan pers dengan unsur Forkopimda. Tutur nya.
Selain terjalin hubungan kemitraan juga bernilai positif, acara ini juga menumbuhkan jalinan yang tidak membedakan antara jurnalis dengan Pemerintah.

Lanjut Kadarsyah acara ini sebenarnya tidak di rencanakan melainkan dadakan, untuk itu saya mohon kepada seluruh jurnalis yang hadir didalam ruangan ini dapat memahluminya dan saya sebagai kepala dinas PUPR mengucapkan ribuan Terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh insan pers selampung Utara. Tutupnya.

Di tempat yang sama Asisten 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan Drs. Ahmad Alamsyah, MM, menyampaikan Terima kasih kepada kepala dinas PUPR Lampung Utara yang sudah mengadakan kegiatan ini bersama insan pers, ini merupakan bentuk keperdulian Pemerintah dengan jurnalis. Jelasnya.

Saya berharap kepada seluruh kepala dinas yang ada di Lampung Utara agar kiranya dapat bersinergi dengan para awah media, jangan alergi dan adakan kegiatan seperti ini insak Allah Kabupaten Lampung Utara akan lebih baik lagi kedepan nya. Dan juga saya mohon kepada seluruh jurnalis agar didalam menyajikan suatu berita supaya dapat berimbang. Tutupnya. (Supangat)