NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Kondisi Gedung Aula Kecamatan Blambangan Pagar Kabupaten Lampung Utara Nyaris Amruk

GERBANGPATRIOT.COM – Lampung Utara. Gedung Aula Kecamatan Blambangan Pagar Kabupaten Lampung Utara kondisi nya sangat memperhatinkan, sehingga tidak dapat di pergunakan jika ada kegiatan pertemuan di hawatirkan gedung Aula tersebut rubuh. Kamis 2/2/2023.

Menurut pantauan yang ada dilapangan kerusakan gedung Aula tersebut cukup berat yang mana kondisi atap genteng nya sudah banyak yang berjatuhan, begitu juga bagian dalam  plapon nya sudah hancur.

Saat di konfirmasi oleh awak media, Sekretaris Kecamatan Blambangan Pagar Musdasir S.Sos mewakili Camat Blambangan Pagar Husnul Karomi S.STP mengatakan, ”bahwa gedung Aula tersebut sudah cukup lama rusak sejak tahun 2017 hingga sekarang belum ada perbaikan,”  Tutur nya.

Musdasir menambahkan, ”setiap ada kegiatan rapat di Kabupaten, gedung Aula tersebut selalu kami usulkan, namun sampai saat ini belum juga terealisasi. Kami dari pihak Kecamatan Blambangan Pagar berharap kepada pihak yang terkait agar secepat nya gedung Aula tersebut diperbaiki, karena menurut kami gedung Aula sangat penting sekali bahkan saat ada pertemuan selalu numpang di Aula Kantor Desa, apa lagi Kantor Kecamatan Blambangan Pagar ini merupakan pintu gerbang Lampung Utara,” Pungkasnya. (Supangat)