NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

HUT ke 84 RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Luncurkan Logo Baru

GERBANGPATRIOT.COM – Kota Bekasi, RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi yang juga dikenal sebagai RSUD Kota Bekasi, hari ini sabtu (4/2/2023) merayakan hari jadinya ke 84 tahun sekaligus memresmikan logo baru yang telah disayembarakan tahun lalu.

Kegiatan Launching logo ini berlangsung di halaman parkir gedung B RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi dan diluncurkan langsung oleh Plt. Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto Tjahyono dan Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi dr. Kusnanto Saidi, MARS

Peluncuran Logo Baru ini disiarkan langsung melalui Video Tron yang terpasang di gedung B RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid, seteleh sebelumnya ditayangkan video singkat dari masa ke masa RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi.

Dalam sambutannya Plt. Wali Kota Bekasi mengungkapkan dengan diresmikannya logo baru yang makin dinamis, makin modern ini diharapkan menjadi semangat baru dan sesuai dengan tag linenya yaitu berani berubah untuk maju.

lebih lanjut dirinya menjelaskan belum lama ini Kota Bekasi mendapatkan penghargaan urutan ke 4 sebagai kota terinovatif se Indonesia, dan RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid menjadi pemberi kontribusi melalui program Siberojol dan Sitaro nya.

Sementara itu dr. Kusnanto mengungkapkan tema besar HUT ke 84 ini saya serahkan kepada seluruh jajaran dan sepakat untuk HUT tahun ini bertemakan “Reborn” yaitu terlahir kembali, setelah kepenatan kasus covid-19 selama 3 tahun terakhir ini jadi semngat baru, energi baru, menjadi pribadi yang baru untuk menyongsong tahun 2023 dan selanjutnya dengan tag line “Berani Berubah Untuk Maju”.

“Alhamdulillah, kemarin saya mendapat kabar dari KARS (Komisi Akreditasi Rumah Sakit) RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Lulus Akreditasi dengan tingkat Paripurna, ini menjadi kado terindah bagi RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid dihari ulang tahun ke 84 ini”, pungkasnya.

Selain peluncuran logo baru, dalam HUT ke 84 ini RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid juga meresmikan pelayanan MRI, membagikan bingkisan untuk bayi baru lahir, hingga mengadakan kuis online melalui media sosial.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Ketua DPRD Kota Bekasi H. M Saifuddailah SH, M.Pd.I, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Bekasi H. Abdul Manan, Sejarawan Kota Bekasi Ali Anwar, Pemenang Sayembara Logo Romi Azhar, beberapa Pejabat Pemerintah Kota Bekasi lainnya dan Istri dari dr. Chasbullah Abdulmadjid. (Advertorial)