NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Gerindra Usung Abdul Harris Bobihoe Calon Wali Kota Bekasi 2024

GERBANGPATRIOT.COM – Bekasi, Di Hari Ulang Tahunnya yang ke 15 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bekasi menggelar kegiatan bakti sosial kemanusiaan donor darah, santunan anak yatim, hiburan hingga bagi bagi door prize yang berlangsung di halaman kantor DPD Pasar Bersih, Jalan Narogong, Rawalumbu, Ahad (19/2/2023).

Dalam sambutannya H. Abdul Harris Bobihoe menyatakan dirinya siap maju menjadi Bakal Calon Wali Kota Bekasi bila dari pimpinan pusat menyetujui.

Lebih lanjut ia menyatakan semua kader telah setuju Harris Bobihoe menjadi Bakal Calon Wali Kota Bekasi dari Partai Gerindra, dan nantinya seluruh kekuatan akan di kerahkan untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitasnya.

“Partai itu punya satu tujuan untuk merebut kekuasaan, saya ucapkan terima kasih kepada kader yang menunjuk saya menjadi Bakal Calon Wali Kota Bekasi dari Gerindra, tinggal tunggu arahan pimpinan pusat saja,” ujar Bang Harris sapaan akrabnya.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, Sudi Hartono mengatakan, penjaringan Bacaleg adalah salah satu strategi, karena dapat ikut membantu menyebarkan kepada masyarakat untuk sosialisasi tentang Partai.

Hadir dalam acara puncak HUT Ke 15 Partai Gerindra Kota Bekasi para elit partai politik diantaranya politisi senior PDI Perjuangan, Mantan Wali Kota Bekasi, Mochtar Mohamad (M2), Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahjono, Ketua DPC PPP, H. Sholihin, Ketua DPD Partai Golkar, Ade Puspitasari, Ketua Partai NasDem, Aji Ali Sahbana dan lainnya. (Denis)