NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Ketua Umum dan Pengurus PKLB Pusat Silaturahmi ke Yayasan Pengobatan Alternatif AlHidaya

GERBANGPATRIOT.COM – Bekasi, Ketua Umum Perkumpulan Keluarga Lampung Bersatu (PKLB) Asroni dan Jajaran Pengurus Pusat mengunjungi Yayasan Pengobatan Alternatif AlHidayah, di Jln Raya Setu Serang, Desa Sukasejati, Kampung Jegang, Rt 02/01,Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu 19 Februari 2023.

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi sesama warga asal  Lampung.

Kunjungan yang berlangsung hangat dan santai itu, Asroni menyampaikan permohon kesediaan Muhammad Ayubi menjadi salah satu Dewan Pembina PKLB, dan sekaligus mengundang kehadirannya dalam acara pengukuhan Ketua Umum serta Jajaran Pengurus PKLB Pusat.

Rencana acara pengukuhan akan dilaksanakan tanggal 19 Maret 2023 mendatang.

Muhammad Ayubi menyambut baik Kedatangan dan permintaan yang diajukan oleh Asroni dan jajaran pengurus PKLB bahkan Muhammad Ayubi akan menyempatkan untuk hadir pada acara tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Ayubi menyampaikan nasehat dan pesan kepada seluruh pengurus dan anggota PKLB demi kemajuan PKLB kedepan.

Muhammad Ayubi mengatakan, ”untuk semua yang ada di PKLB supaya selalu kompak dan bahu membahu membesarkan PKLB,” Ucapnya.

Muhamad Ayubi menambahkan, “kalau ada anggota atau pengurus yang tidak lurus biar diluruskan di sini,” canda Muhammad Ayubi.

Asroni dan Pengurus yang hadir dalam kunjungan tersebut mengamini apa yang disampaikan  oleh Muhammad Ayubi. (*)