NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Bacaleg Golkar H. Zainul Miftah Apresiasi Pelayanan Kesehatan Tim RSUD CAM Kota Bekasi

GERBANGPATRIOT.COM – Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) Provinsi Jawa Barat dari Daerah Pemilihan Kota Bekasi dan Kota Depok, H. Zainul Miftah (HZM) hari ini Rabu (3/5/2023) melakukan tahapan Medical Check Up (MCU) di Rumah Sakit Umum Daerah Chasbullah Abdul Madjid (RSUD CAM) Kota Bekasi.

“Hari ini saya melaksanakan tes kesehatan MCU di RSUD CAM Kota Bekasi. Saya sangat mengapresiasi sekaligus mengucapkan terimakasih kepada seluruh staf dan jajaran RSUD yang cukup sigap bergerak cepat melayani teman-teman Bacaleg yang begitu banyak baik dari tingkat pusat, provinsi maupun daerah namun tetap mampu memberikan pelayanan yang prima,” ujarnya

Dan tidak hanya untuk Bacaleg, kata HZM, pelayanan kesehatan tetap berjalan normal untuk warga dan masyarakat dan bisa difasilitasi dengan sama tidak membeda-bedakan pelayanan. Tim RSUD CAM dinila sangat luarbiasa bisa bekerjasama dengan tim serta solid dan kompak.

Harapan H. Zainul Miftah maju di Pileg 2024 lewat kendaraan Partai Golkar agar
pelayanan masyarakat
dapat lebih ditingkatkan dan diprioritaskan.

“Selain pelayanan masyarakat yang harus di priortaskan juga penataan UMKM dan Mikro Usaha Kecil menjadi fokus perjuangan saya di parlemen,” pungkasnya. (Denis)