NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Graduation SMAN 5 Tambun Selatan Bekasi Meriah di Ballroom Patriot Santika Mega City

GERBANGPATRIOT.COM – Bekasi, Graduation Pelepasan dan Perpisahan Kelulusan Siswa-siswi kelas 12 Angkatan XV SMAN 5 Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi Tahun Pelajaran 2022/2023 berlangsung meriah dan sukses di Ballroom Patriot Hall Hotel Santika Mega City Bekasi, Rabu (3/5/2023).

Wakil Kepala Sekolah SMAN 5 Bekasi, Bondan Baharuddin mengatakan untuk kelulusan siswa tahun ini melepas sebanyak 9 kelas dari setiap kelasnya 36 siswa.

“Acara hari ini pelepasan siswa-siswi SMAN 5 Tambun Selatan cukup meriah di hotel Santika Mega City Bekasi. Tidak ada kendala dan semua berjalan lancar dan sukses tentunya ini atas kerjasama antara komite dan sekolah, tanpa orangtua tidak akan bisa berjalan acara ini,” ujarnya. Rabu (3/5/2023)

Menurut Bondan pihak sekolah hanya sebagai fasilitator untuk mendukung program orang tua siswa.

“Alhamdulillah tahun ini siswa kita ada yang masuk perguruan tinggi nasional dan beragam seperti Universitas Brawijaya, Politeknik Negeri Jakarta (PNJ), Universitas Dipenegoro (Undip). Dan prestasi olahraga kita juga cukup membanggakan sukses di Sea Game, Pesta Olahraga Asia Tenggara yakni
di cabang olahraga tae kwon do, karate, futsal dengan meraih medali emas,” katanya.

Lebih lanjut, Bondan menjelaskan pemilihan tempat kegiatan di Ballroom Patriot Hotel Santika Mega City Bekasi ini dinilai yang nyaman, memuaskan dan representatif. Kebetulan, lanjut dia, panitia sudah bekerjasama dengan komite dan harapannya tahun depan bisa kembali mengadakan disini.

Sementara itu, Sales Executive Hotel Santika Mega City Bekasi, Maria Novi Perwitasari menjelaskan Ballroom Patriot Hotel Santika Mega City Bekasi ini yang terbesar di Bekasi serta memiliki kapasitas 5000 orang.

“Acara SMAN 5 hari ini kapasitas 1000 orang,” terangnya. Untuk seating 2500 pack dan standing 5000 pack dengan fasilitas 1 kali snak, coffee break, soundsystem 700 watt, stage, screen projector, mini garden, kamar untuk panitia bahkan VIP room

Ballroom ini juga bisa digunakan untuk weeding, kegiatan partai dan yang paling sering graduation, gereja, seminar property/workshop, gathering, konser musik seperti yang pernah digunakan oleh Pasha Ungu, Last Child, Armada. (Denis)