NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Partai NasDem Munculkan Nama-nama Calon Wali Kota Bekasi 2024

GERBANGPATRIOT.COM – Kota Bekasi, Ketua Partai Nasdem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana menyatakan 4 figur calon Wali Kota Bekasi asal NasDem dipastikan bakal meramaikan Pilkada 2024 mendatang. Menurut Aji, 4 putra Bekasi ini diharapkan menjadi magnet suara untuk memenangkan Partai NasDem.

“Menghadapi momentum tahun politik 2024 yang kian dekat yakni Pileg dan Pilpres serta Pilkada, khususnya pilkada Kota Bekasi diperlukan sosok baru sebagai alternatif pilihan warga Kota Bekasi. Saya berkeyakinan ini semua putra putri terbaik yang bisa jadi pilihan masyarakat,” ujarnya di kantor DPD Partai NasDem Kota Bekasi, Selasa (30/5/2023).

Keempat putra Bekasi tersebut adalah, 1.Ketua Garpu Jawa Barat, Haekal Safar. 2.Ketua Dekopinda Kota Bekasi, Ade Ardiansyah.
3.Ketua 1 Koni Jabar, H. Abdul Rasyad Irwan. 4.Ketua Perbakin Kota Bekasi, Brigjend (Purn) Kemal Hendrayadi.

Namun, kata Aji, partai NasDem Kota Bekasi saat ini masih fokus memenangkan partainya agar bisa memenangkan Pileg 2024, lalu baru bisa mengusung Cakada Kota Bekasi. Pileg akan berlangsung pada 14 Febuari 2024, setelah itu Pilkada pada Oktober 2024.

“Hasil Pileg 2024 menjadi tiket Pilkada. Target 10 kursi pada Pileg 2024 ini rasional, karena infrastruktur partai sudah cukup solid, serta jumlah dapil diperkecil menjadi 5 dapil. Kemudian caleg-calegnya yang berpengalaman, tentu juga dampak positif pencapresan Anies Baswedan,” ungkapnya.

“Alhamdulillah partai NasDem pada pileg 2024, Bacaleg yang mendaftar melebihi kuota yakni 90 caleg, karena partai ini terbuka tanpa mahar, kader partai lainpun berlabuh untuk berjuang bersama partai nasdem,” pungkasnya. (Denis)