NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Plt. Wali Kota Bekasi Apresiasi Posyantek 12 Kelurahan Marga Mulya Raih Penghargaan dari Menteri Desa PDTT RI

GERBANGPATRIOT.COM – Pelaksanaan apel pada pagi kali ini, Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto ucapkan selamat kepada Pos Pelayanan Teknologi (Posyantek) 12 Kelurahan Marga Mulya Kecamatan Bekasi Utara karena meraih penghargaan dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia.

“Kebanggaan dari Kota Bekasi yakni peraihan di Tingkat Nasional untuk Posyantek 12 Margamulya, sangat luar biasa, yang ujungnya saya selaku pimpinan daerah bisa meraih penghargaan juga sebagai pembina, penghargaan ini kerja keras dari kita bersama bukan untuk kepentingan sendiri, jadi motivasi untuk selalu bekerja keras,” kata Tri.

Dirinya menyampaikan bahwa ini pertama kali Kota Bekasi meraih penghargaan ini, ikut dalam teknologi tepat guna dan berhasil meraih penghargaan juara III.

“Terus gali potensi dan inovasi masing masing, buktikan sebagai perwakilan membawa harum nama Kota Bekasi, karena mempertahankan juara itu lebih sulit dibandingkan merebut,” tegas Tri.

Selanjutnya, Tri katakan bahwa Kelurahan Jatirangga Kecamatan Jatisampurna telah masuk dalam 5 besar untuk Lurah Terbaik se Provinsi Jawa Barat, dirinya berharap bisa lolos ke 3 besar dan berhasil menjadi juara pertama menjadi lurah terbaik.

“Kita harus mempunyai challenge di setiap perangkat Daerah untuk motivasi dalam bekerja, penghargaan adalah bonusnya,” kata Plt.

Dalam rangkain penerimaan penghargaan, Plt. Wali Kota Bekasi juga mendapatkan penghargaan dari Menteri Desa PDTT menganugerahkan Lencana Bakti inovasi desa kepada Plt. Wali Kota Bekasi sebagai pembina teknologi tepat guna tingkat Kabupaten/Kota atas kontribusi dan kerja keras dalam membina pengembangan teknologi tepat guna desa atau Kelurahan. (ADV-HUMAS)