NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

 Plt. Wali Kota Bekasi dan Warga Masyarakat Bantargebang Antusias Ikuti Jalan Santai

GERBANGPATRIOT.COM – Setelah sukses digelar sedari bulan Mei lalu, Jalan Santai oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) bersama Kormi Kota Bekasi, kembali hadir di wilayah Kecamatan Bantargebang dan Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto berkesempatan langsung mengikuti Jalan Santai pada Minggu (17/06).

Antusias masyarakat Bantargebang terlihat jelas dari banyaknya peserta yang hadir dan diperkirakan lebih dari 1000 orang ikut serta dalam Jalan Santai tersebut.

Seperti yang diungkap Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, adapun tujuan digelarnya Jalan Santai adalah untuk mengajak masyarakat agar dapat membiasakan diri menyempatkan waktu berolahraga dengan Jalan Santai sebagai upaya menjaga kebugaran tubuh sehingga tetap sehat dan bersemangat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

“Kalau mau sehat, kita harus sering berolahraga, walaupun sebatas jalan santai, jadi sempatkan waktu untuk melakukannya, sehingga tubuh kita tetap fit dan selalu semangat dalam beraktivitas,” ujar Tri dalam sambutannya.

Jalan Santai yang digelar di 7 Kecamatan secara bergantian tersebut, menghadirkan berbagai door prize yang menarik, booth-booth UMKM dengan produk-produk menarik serta sajian kuliner, dan juga penampilan hiburan, sehingga dapat dimanfaatkan masyarakat untuk berkumpul menikmati hari Minggu pagi bersama keluarga.

“Momentum Jalan Santai juga mampu untuk mempererat tali silaturahmi antar warga sekitar. Dari antusias masyarakat begitu luar biasa, kegiatan Jalan Santai ini memang kita persembahkan untuk warga masyarakat agar mereka bahagia, karena bahagia itu saat kita bersama, bahagia itu saling merangkul, saling kolaborasi, saling menghargai, saling memuliakan, dan saling mendoakan,” tambah Tri.

Sebagai informasi tambahan, lokasi pelaksanaan berikutnya, yang sekaligus sebagai akhir pelaksanaan Jalan Santai 7 Kecamatan, adalah di wilayah Kecamatan Mustika Jaya yang akan digelar pada Minggu pekan depan (25/06). (ADV-HUMAS)