NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Ini Kata Plt Wali Kota Bekasi Saat Disambangi KPK

GERBANGPATRIOT.COM – Kota Bekasi menjadi salah satu kota tujuan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam roadshow bus Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi Tahun 2023, kemarin. Kehadiran KPK di Kota Bekasi pun disambuat antusias oleh masyarakat.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan hadirnya roadshow sebagai bentuk pencegahan korupsi termasuk antisipasi jelang pemilihan umum (Pemilu).

Tri menjelasnya roadshow yang dilakukan oleh KPK dalam rangka untuk pencegahan, terutama adalah proses kedepan menghadapi pemilu bahwa ada upaya untuk kita jaga marwah pemilu yang luber pemilu yang jujur adil.

Dalam pemilu, ia katakan erat kaitannya semua pihak dan lembaga saling menjaga keutuhan termasuk dalam perbedaan.

“Tentunya seluruh elemen warga masyarakat untuk mereka tahu ya ada satu proses kegiatan besar, dan itu tadi suara rakyat itu adalah suara tuhan,” ungkapnya.

Tri mengatakan jangan sampai kemudian suara itu diperjual belikan, suara itu digugurkan apa yang kemudian jadi harapan 5 tahun 10 tahun, dan tentunya visi besar bangsa Indonesia 2045 menjadi negara 5 besar ekonomi di dunia. (ADV-HUMAS)