NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Kembali Hadir Sebagai Rangakaian Terakhir, Jalan Santai di Mustika Jaya, Tri Kasih Bonus Untuk Peserta

GERBANGPATRIOT.COM – Kota Bekasi, Setelah bergantian digelar di 6 (enam) wilayah Kecamatan di Kota Bekasi, Jalan Santai oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) bersama Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kota Bekasi, kembali hadir di wilayah Kecamatan Mustika Jaya dimana Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto bersama Istri Wiwiek Hargono berkesempatan langsung mengikuti Jalan Santai tersebut pada Minggu (17/06)

Seperti yang diungkap Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, hadirnya Jalan Santai semata-mata untuk mendorong masyarakat agar mulai membiasakan diri menyempatkan waktu berolahraga dengan jalan santai sebagai upaya menjaga kebugaran tubuh sehingga tetap sehat, tidak hanya di akhir pekan tapi bisa sepulang bekerja, sehingga lebih bersemangat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

“Berjalan kaki dengan intensitas yang rutin dapat meningkatkan imunitas tubuh agar tetap stabil sehingga kita tetap prima. Kalau mau sehat, kita harus sering berolahraga, walaupun sebatas jalan santai, jadi sempatkan waktu untuk melakukannya, sehingga tubuh kita tetap fit dan selalu semangat dalam beraktivitas, karena kondisi badan tetap segar,” ujar Tri Adhianto.

Pelaksanaan Jalan Santai di Mustika Jaya adalah hari terakhir rangkaian acara tersebut yang sekaligus merupakan momentum tepat bagi masyarakat untuk menikmati hiburan murah meriah sekaligus mempererat silaturhami yang ke depannya diharapkan agar dapat hadir kembali.

“Momentum Jalan Santai juga mampu menjadi sarana healing sederhana, serta dengan adanya berbagai macam hiburan dan bazaar murah meriah, dapat dimanfaatkan masyarakat untuk melepas penat di hari Minggu bersama keluarga dan orang tercinta, dan dengan berkumpulnya banyak warga masyarakat, dari yang sebelumnya belum pernah mengenal, bisa sekaligus mempererat silaturahmi, dan semoga di tahun depan, Jalan Santai bisa kembali digelar lebih ramai, kesejahteraan dan indeks kebahagiaan pun meningkat,” imbuh Tri.

Terakhir, dipenghujung acara, pria yang kerap disapa Mas Tri ini memberikan hadiah bonus tambahan kepada peserta sebesar 1.5 juta, yang kemudian bisa dibelanjakan di booth-booth umkm. (*)