NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Kembali Gelar Kejuaraan Renang antar pelaja

GERBANGPATRIOT.COM – Bekasi, Ratusan pelajar dari tingkat PAUD hingga SMA mengikuti lomba renang yang kembali di gelar oleh Harapan Indah Club, Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah yang didukung oleh PRSI Bekasi pada hari Minggu (25/6/23). Para peserta yang hadir berasal dari berbagai Club Renang dan tidak sedikit juga yang datang secara perorangan.

Melalui kegiatan ini Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi berharap dapat menjadi wadah atau ajang untuk menghasilkan bibit – bibit baru atlet renang berkualitas yang membawa prestasi bagi sekolahnya dan membawa nama baik di Kota Bekasi. Management sangat optimis lomba renang ini menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya untuk memotivasi serta memberikan dampak bermanfaat dalam hal sportifitas untuk anak usia dini hingga dewasa.

Untuk kategori yang di nilai dalam perlombaan ada 4 (empat) jenis gaya yang dinilai dalam perlombaan yaitu Gaya Papan, Bebas, Dada dan Estafet dengan 2 jenis panjang lintasan di 25 meter dan 50 meter. Para peserta lomba renang mendapatkan piagam keikutsertaan lomba yang ditandatangai langsung oleh Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kota Bekasi, Bapak Anim Imamudin SE, MM dan untuk para Juara acara disetiap gayanya mendapat tambahan tropi dan juga piagam.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:
Virginia Anggistania – Executive Secretary
Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi
Jl. Bulevard Harapan Indah No. 10-12, Medan Satria, Bekasi 17131
Phone : +62 21-8886 8886 Mobile : 0857 7823 2098
Email: gmsecretary@bekasipremiere.santika.com