NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Sambut HUT Ke-78 RI, Plt. Wali Kota Bekasi Hadir di Semarak Senam Bersama dan Jalan Santai di Kecamatan Pondok Melati

GERBANGPATRIOT.COM – Bekasi, Dalam rangka menyambut HUT Ke-78 Republik Indonesia, Kecamatan Pondok Melati menggelar Semarak Senam Bersama dan Jalan Santai yang dirayakan oleh warga sekitar serta seluruh aparatur Kantor Kecamatan Pondok Melati dimana Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto hadir langsung dalam kesempatan tersebut sekaligus membuka dan bercengkrama dengan para warga. Sabtu, (12/08).

Terpusat di Kantor Kecamatan Pondok Melati, para warga yang hadir dari berbagai kalangan usia terlihat antusias mengikuti acara dan semangat menyambut kedatangan Tri Adhianto.

Saat membuka gelaran tersebut, Tri Adhianto berikan apresiasi kepada para panitia dan tentunya para warga yang bersedia datang dan semangat ikut serta meramaikan kegiatan dalam menyambut HUT ke-78 RI sekaligus sebagai wujud kecintaan pada Indonesia.

“Olahraga senantiasa dilakukan sebagai ajang hiburan apalagi disemarakkan dengan meriah untuk menyambut momen spesial, dalam hal ini menyambut HUT RI. Saya bangga akan semangat dan antusias para warga dan panitia yang telah menginisasi dan ikut serta dalam pesta olahraga ini yang sekaligus menunjukkan rasa cinta kita sebagai Warga Negara Indonesia, dan agar terus berpartisipasi dalam kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI lainnya sebagai wujud rasa syukur atas Kemerdekaan Indonesia yang telah diraih,” ujar Tri saat sambutannya.

Tri Adhianto pun menilai bahwa pesta olahraga seperti ini merupakan wujud keakraban dan toleransi yang tinggi dan mampu membentuk sebuah lingkungan yang harmonis.

“Berkumpulnya para warga mengikuti rangkaian Senam Bersama dan Jalan Santai selain untuk menyehatkan jasmani, merupakan wujud berkehidupan sosial yang erat dimana satu sama lain saling bergotong royong, tanpa membeda-bedakan, semua ikut serta menghidupkan gelaran ini, semua berkumpul jadi satu, sebuah bentuk toleransi yang baik dan perlu untuk dipertahankan yang sekaligus para warga dapat berperan sebagai agen perubahan untuk membawa Kota Bekasi lebih harmonis dan guyub tanpa ada perselisihan,” pungkas Tri.

Kemeriahan Senam Bersama dan Jalan Santai di Pondok Melati juga dilengkapi dengan berbagai door prize menarik bagi para warga dan tentunya hadir juga Bazaar UMKM yang menyediakan berbagai sembako sebagai kebutuhan sehari-hari tentunya dengan harga murah, juga sajian jajanan kuliner yang beragam.(Wan)

Sumber: Humas