NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Mewakili Danramil, Serma Asep Supriadi Hadiri Rapat Koordinasi Kecamatan Cibitung

GERBANGPATRIOT.COM – Banten, Mewakili Danramil, Serma Asep Supriadi menghadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan Cibitung Pandeglang Banten bertempat di aula kantor Kecamatan, Selasa (22/08/23)

Rapat tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi antar instansi pemerintahan sehingga dapat mewujudkan pembangunan wilayah secara maksimal.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Camat Cibitung Amir Mahmud, S.S., dihadiri pula oleh Kapolsek Cibaliung AKP Edi Abas, Para kepala desa dan intansi lainnya yang ada di wilayah kecamatan Cibitung.

Dalam kesempatan itu tersebut Serma Asep Supriadi menyampaikan TNI dalam hal ini selalu bersinergi dengan Pemerintah daerah dalam menjalankan Tugas guna meningkatakan keharmonisan menunjang tugas Pokok dan selalu mendukung serta berpartisipasi aktif dalam pembangunan wilayah.

”Dengan Rakorcam ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan di kecamatanm Cibitung akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, “ucapnya singkat.(wan)

Sumber: Pendim