NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Wali Kota Bekasi Resmikan 3 Taman di Bekasi Timur

GERBANGPATRIOT.COM – Bekasi, Wali Kota Bekasi Tri Adhianto resmikan 3 (tiga) taman di wilayah Bekasi Timur yakni Taman RW 15 Margahayu, Taman Patriot Duren Jaya dan Taman RW 13 Bekasi Jaya, Jum’at 15 September 2023.

Pemerintah hadir memberikan sebuah fasilitas umum yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, maka dari itu Pemerintah Kota Bekasi membuat taman yang asri dan layak dengan dilengkapi tempat bermain anak dan kursi taman yang nyaman.

Dengan adanya taman – taman ini diharapkan dapat berdampak positif serta bermanfaat bagi warga sekitar.

Dalam sambutannya Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menyampaikan taman ini agar dipelihara bersama hingga mendatangkan manfaat yang baik serta menjadi tempat kumpulnya warga sekitar dan tempat anak-anak bermain.

“ Saya berharap taman- taman ini agar selalu dirawat serta dijaga dengan baik, jangan merusak keindahan taman yang sudah ada, justru kita sebagai warga harus mempercantik taman ini agar dapat mendatangkan manfaat yang baik. Saya senang sekali melihat anak-anak bermain di taman bersama teman – temannya, mari kita jaga keindahanan ini agar Kota Bekasi menjadi Indah dengan adanya Taman – Taman di setiap wilayah.” Ujarnya

Peresmian taman ini sebagai langkah nyata Pemerintah Kota Bekasi dalam menyediakan fasilitas umum yang layak dan asri kepada Masyarakat Kota Bekasi, dengan Pembangunan taman – taman di Kota Bekasi ini sebagai wujud kepedulian pemerintah terhadap lingkungan serta keindahan Kota Bekasi.(wan)

Sumber: Humas