NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Monitoring Wilayah, Dandim 0602/Serang Berbagi Kebahagiaan Bersama Warga Kota Serang

GERBANGPATRIOT.COM – Kota Serang, Di sela sela kegiatan monitoring wilayah, ratusan nasi bungkus dibagikan langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E., M.M , untuk berbagi kebahagiaan bersama warga sekitar, tukang becak, tukang parkir dan tukang ojek, di wilayah Kota Serang Provinsi Banten, Selasa Kemarin (26/09/2023).

Dandim 0602/Serang, Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E., M.M mengatakan bahwa ratusan nasi bungkus yang dibagikan tersebut, dalam rangka berbagi kebahagiaan kepada sesama anak bangsa yang membutuhkan.

“Program ini menjadi salah satu sarana berbagi kebahagiaan dan berkumpul dengan warga sekitar, tukang becak, tukang parkir, tukang ojek,” pungkasnya.

Selain merasakan kebahagiaan karena bisa berbagi kepada sesama, Dandim juga berharap kegiatan ini bisa membantu meringankan beban warga dan meningkatkan kebersamaan TNI dengan masyarakat.

Sementara itu, Agus (34) salah satu tukang ojek yang mendapatkan bantuan nasi bungkus, menyampaikan rasa terima kasih kepada Dandim dan seluruh Keluarga Besar Kodim 0602/Serang, yang telah peduli dan berbagi kepada para tukang ojek dan tukang becak yang biasa mangkal persimpangan jalan tersebut.

” Kami akan selalu mendo’akan semoga kebaikan Dandim 0602/Serang, beserta anggotanya ini mendapatkan balasan pahala, dari Tuhan Yang Maha Esa dan diberikan kemudahan dalam setiap pelaksanaan tugasnya, amin,” ucapnya.(wan)

Sumber: Pendim