NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Warga Terlihat Tertib Saat Babinsa Koramil 0602-10/Pontang Bantu Penyaluran Air Bersih

GERBANGPATRIOT.COM – Banten, Penyaluran bantuan air bersih terus dilakukan ke daerah terdampak kekeringan di wilayah Kabupaten Serang, Banten. penyaluran bantuan air berjalan tertib dan sesuai dengan antrian.

Danramil 0602-10/Pontang Kapten Inf Sevianus Elvis mengatakan, kita terus maksimalkan pengiriman air bersih kewilayah yang mengalami kesulitan air bersih.

Hari ini kita menyalurkan air bersih ke Desa Pontang. Kec. Pontang, Kab. Serang Sabtu, (04-11-2023)

Bantuan air bersih disalurkan menggunakan truk tangki milik Pengusaha air bersih. Dalam pendistribusian air bersih ini, Koramil berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait, seperti PMI, BPBD Kab. Serang dan rekan relawan yang membantu dan peduli kesulitan warga yang kesulitan air bersih untuk kebutuhan sehari hari.

Setiap penyaluran air bersih anggota koramil 0602-10/Pontang mengawal dan mengamankan Untuk ketertiban saat penyaluran air bersih kepada masyarakat.

Alhamdulilah saat penyaluran air bersih tidak ada kericuhan, masyarakat tertib menungunggu antrian. kita bagi Setiap masyarakat mendapatkan air bersih 2 galon air tiap keluarga. Tutup Danramil(Wan)

Sumber: Pendim