NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

PERINGATAN HCPSN 2023 KOTA BEKASI, WARGA DIHARAPKAN IKUT MENJAGA KONSERVASI SATWA LIAR DAN HEWAN

GERBANGPATRIOT.COM – Kota Bekasi, Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Lingkungan Hidup mengajak seluruh warga Kota Bekasi untuk mengikuti kegiatan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional (HCPSN) yang akan digelar pada hari Minggu, 12 November 2023 di Hutan Kota Patriot Bina Bangsa.

Peringatan yang biasa diperingati setiap tanggal 5 November adalah salah satu wujud peningkatan perlindungan dan pelestarian flora dan fauna serta untuk menumbuhkembangkan kepedulian, rasa cinta dan kebanggaan terhadap flora dan fauna Indonesia.

Perayaan hari cinta Puspa dan satwa nasional ini juga menjadi pengingat akan pentingnya konservasi satwa liar dan tumbuhan yang ada di Indonesia, bukan hanya itu, diharapkan dengan adanya perayaan ini tiap tahunnya , generasi muda juga dapat ambil bagian dalam menjaga keanekaragaman hayati milik Indonesia.

Acara yang dimulai sejak pukul 06.00 WIB akan diisi oleh beberapa rangkaian acara seperti pameran puspa dan satwa, layanan vaksin hewan serta penampilan akustik band.(Dns)

Sumber: Humas