NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Asda II Hadiri Pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kota Bekasi

GERBANGPATRIOT.COM – Kota Bekasi, Asisten Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat (Asda II) Dr Inayatullah hadiri Pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Bekasi Masa Jabatan 2022-2027, di Aula Ahmad Dahlan, Kantor Muhammadiyah, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Dr Inayatullah memberikan ucapan selamat kepada Majelis dan Lembaga Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah yang telah terpilih untuk memimpin periode mendatang.

“Suatu kehormatan dapat hadir di majelis mulia ini. Sebelumnya kehadiran saya mewakili Bapak PJ Wali Kota yang berkebetulan juga sedang ada kegiatan di lain tempat. Saya ucapkan selamat kepada majelis dan lembaga yang telah terpilih, berkhidmat untuk masyarakat,” jelas Dr Inayatullah

Ia menekankan pentingnya peran organisasi-organisasi Islam dalam mendorong pengembangan ideologi, politik, dan organisasi yang berlandaskan nilai-nilai Islam dan pelayanan kepada masyarakat.

Acara Pengukuhan dan Peneguhan ini merupakan momen penting dalam perjalanan Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah, di mana kepemimpinan baru siap mengemban tugas mulia untuk periode 2022-2027.

“Para pengurus mengemban tugas mulia, dapat konsisten dan amanah,” kata Dr Inayatullah

Semoga kepemimpinan baru ini dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Bekasi serta terus menjadi panutan dalam menjalankan ajaran Islam.

“Membawa kemajuan dan kesejahteraan terkhusus untuk masyarakat Kota Bekasi,” ucap Dr Inayatullah.(Dns)

Sumber: Humas