NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Menuju Generasi Emas, Sertu Deni Bina Disiplin Dan Karakter Siswa Paskibra Angkatan 2023

GERBANGPATRIOT.COM – Serang, Dalam rangka pembinaan disiplin dan karakter generasi muda, Sersan Satu (Sertu) Deni Rahmatullah Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0602-13/Padarincang Kodim 0602/Serang, melaksanakan pembinaan kepada 45 (Empat Puluh Lima) anggota Paskibraka angkatan Tahun 2023 menuju generasi emas, bertempat di Makoramil 0602-13/Padarincang Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang Provinsi Banten, Rabu (29/11/2023).

Komandan Koramil (Danramil) 0602-13/Padarincang Kapten Inf Afendi menjelaskan bahwa, kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai upaya, guna meningkatkan kembali disiplin para siswa. Dalam meraih cita-cita dan meniti masa, sebagai penerus pembangunan dimasa mendatang. Semoga dengan adanya kegiatan yang diselenggarakan ini, akan meningkatkan semangat juang para generasi muda, guna memberikan berbagai prestasi yang membanggakan.

” Pembinaan akan terus dilakukan, sesuai dengan program dari TNI membantu pemerintah di bidang pendidikan. selain itu, juga merupakan perintah langsung dari Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han), guna mencetak generasi emas yang akan membangun negara dan bangsa,” jelasnya.

Lanjutnya, diperlukan sinergitas dan kerjasama semua pihak, dalam mewujudkan generasi muda yang tangguh. Karenanya, kami mengajak untuk bersama-sama bekerja sebaik mungkin, guna mengarahkan para siswa agar mampu memberikan yang terbaik, guna kemajuan negeri ini.

” TNI tidak akan pernah berhenti membantu pemerintah daerah, sehingga para generasi muda akan selalu memiliki karakter, berakhlak mulia dan mencintai bangsa dan negara, juga tertanam rasa nasionalisme serta patriotisme, guna melangkah melanjutkan perjuangan para pahlawan,” pungkasnya.(wan)

Sumber: Pendim