NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Pj. Bupati Purwakarta Serahkan Penghargaan PNS Berkinerja Terbaik ke-1 Kepada Ofi Sofyan Gumelar

GERBANGPATRIOT.COM – Purwakarta, Pada pelaksanaan kegiatan HUT Korpri ke-52 pada tanggal 29 Nopember 2023, Penjabat (Pj.) Bupati Purwakarta, Benni Irwan menyerahkan Penghargaan Kepada sejumlah Pegawai Negeri Sipil Berprestasi dan Teladan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta Tahun 2023.

Salah satu pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat yang mendapat penghargaan sebagai PNS Berprestasi dan Teladan kategori pegawai Berkinerja Terbaik ke-1 adalah Ofi Sofyan Gumelar, S.Si.,S.MT.M.Eg.

Perlu diketahui, Ofi – sapaannya – berhasil lolos seleksi pegawai Berprestasi dan Teladan telah meniti karier di Pemkab Purwakarta terhitung sejak tahun 2005. Dan sekarang, yang bersangkutan menduduki jabatan sebagai Jabatan Fungsional (Jafung) Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa Ahli Muda di Bagian LPSE Setda Pemkab Purwakarta atau setara eselon IV.

Diluar aktivitas kedinasan, Ofi juga berkecimpung dalam jurnalisme warga sebagai penulis blog dan influencer sosial media. Ia juga mengelola komunitas Warga Kota yang merupakan komunitas penulis blog di Purwakarta dan penanggung jawab taman baca Seruni di Kecamatan Sukatani.

“Alhamdulillah, saya mendapat penghargaan dari Bapak Pj. Bupati Purwakarta sebagai pegawai Berkinerja terbaik ke-1, dengan penghargaan ini tentu akan semakin memacu saya untuk menjadi pegawai lebih baik lagi,”kata Ofi kepada wartawan media ini, Kamis (30/11/2023). (Yadi)