NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Ulama Rembang Gus Ahfasy Sebut Kunci Kemenangan PKS Silaturahim dan Perbanyak Sholawat

GERBANGPATRIOT.COM – Jateng, Salah satu kekuatan yang dimiliki oleh partai dakwah seperti PKS adalah kekuatan silaturrahim. Ia menjadi sebuah keniscayaan bagi para anggotanya agar mampu memperluas jangkauan dakwah PKS untuk diterima lapisan masyarakat.

Tidak sedikit potensi yang dimiliki oleh kader kader PKS namun sayangnya sedikit sekali diketahui oleh masyarakat.

“Kunci keberhasilan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) adalah silaturahim dan memperbanyak shalawat agar PKS menjadi bagian yang tak terpisahkan dari denyut nadi umat,” dhawuh Gus Ahfasy pimpinan Pondok Pesantren Al Wahdah, Lasem, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.

Sementara itu, Ketua MPW PKS Jawa Tengah yang juga Sekretaris TKD AMIN Jawa Tengah, Solikhin Abu Izzuddin bersilaturahim dengan trah ulama legendaris KH. Hamid Baidhowi, didampingi oleh Dr. Kharis Raharjo Caleg DPR RI, Saiful Haq Mayyasi Calon DPRD Provinsi Dapil 3, dan Ghofar Ismail Calon DPRD Kabupaten Rembang.

“Agenda silaturahim ini merupakan tradisi dakwah PKS baik di saat pemilu maupun di luar musim kampanye. PKS berkomitmen dengan 4 pilar politik yang diamanahkan oleh Presiden PKS sebagai implementasi sunnah Nabi saw,” ujarnya.

Lebih lanjut, Sholikhin memaparkan Pilar Politik PKS adalah politik kebangsaan, politik silaturahim, politik pemberdayaan dan politik spiritual.

“Bila anggota PKS konsisten dengan amanah Presiden PKS, kami yakin PKS semakin diterima ditengah masyarakat dan menjadi bagian tak terpisahkan dari umat,” kata Solikhin yang juga penulis buku best seller Zero to Hero.

Agenda silaturahim dengan Gus Ahfasy yang dilakukan pada Ahad (14/1/2024) ini menjadi momentum yang sangat berharga bagi PKS Jateng untuk mendapatkan tausiyah dan masukan dari para ulama. “Semoga Allah memberikan karunia kemenangan penuh berkah,” pungkasnya.(Denis)