NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Anggota Satgas TMMD Ke 119 Kodim Serang, Diberikan semangat Secangkir Kopi Dari Nenek Sariah

GERBANGPATRIOT.COM – Serang, Nenek Nariah mengucapkan dirinya sangat senang dan bahagia, sekaligus bangga melihat desanya kini banyak prajurit TNI, yang bekerja tanpa mengenal lelah secara bergotong royong membuka akses jalan melalui Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 119 Kodim 0602/Serang.

Ia juga menuturkan, bahwa disela-sela waktu istirahat bekerja para prajurit TNI tersebut, dengan segera selalu menyiapkan suguhan Kopi untuk  memberikan semangat bekerja, bertempat di Desa Bojong Pandan Kecamatan Tunjung Teja Kabupaten Serang Provinsi Banten, Minggu, (25/02/2024).

Lanjutnya hanya ini yang bisa diberikan, sebagai bentuk rasa terima kasih, karena pengabdian TNI yang tulus dan ikhlas. Kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)serta rakyat, khususnya warga Desa Bojong Pandan.

Sementara itu, Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Kapten Inf Irwan Agustia, mewakili Dansatgas TMMD Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han), mengungkapkan pelaksanaan TMMD yang bekerjasama dengan Pemkab Serang, merupakan salah satu upaya dalam membantu meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat, terutama di bidang infrastruktur dan kemasyarakatan.

” Melalui TMMD yang dilaksanakan Kodim 0602/Serang, adalah bentuk nyata peran dari TNI, agar tetap tercipta kemanunggalan antara TNI dengan rakyat. Sehingga kehadiran TNI bersama Polri, dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh seluruh warga,” jelasnya.(Wan)

Sumber: Pendim