NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Ibu Riana Sari Arinal Hadiri Pelantikan Pengurus Wanita Islam Provinsi Lampung

GERBANGPATRIOT.COM – Bandar Lampung, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal menghadiri Pelantikan dan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Pimpinan Wilayah (Pinwil) Wanita Islam Provinsi Lampung dan Yayasan Pendidikan Bakti Wanita Islam (YPBWI) Perwakilan Lampung, di Ruang Abung Balai Keratun, Bandarlampung, Sabtu (02/03/2024).

Kegiatan ini dihadiri sekitar 250 peserta terdiri dari tamu undangan dari instansi terkait organisasi wanita Se-Provinsi Lampung.

Dalam kesempatan ini Ibu Riana mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang dilantik. Dia berharap pengurus segera menyusun program kerja demi kemajuan organisasi sesuai dengan ADART dengan menumbuhkan inovasi dan kreativitas untuk kemaslahatan umat.

Ibi Riana juga meminta pengurus dapat meningkatkan peran Wanita Islam dalam upaya mewujudkan ketahanan keluarga melalui pemberdayaan perempuan dalam kualitas keilmuan maupun keterampilan.

Riana juga meminta pengurus terus menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah dan seluruh pemangku kepentingan.(Rian)

Sumber: Adpim