NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Ketua DPRD Kota Bekasi Apresiasi di Kota Bekasi, Dorong Peningkatan Infrastruktur Perkotaan

GERBANGPATRIOT.COM – Kota Bekasi,  Ketua DPRD Kota Bekasi, Saifuddaulah, menyampaikan apresiasinya atas realisasi pembangunan di wilayah permukiman masyarakat. Apresiasi ini sejalan dengan komitmen DPRD Kota Bekasi untuk mendorong pembangunan di wilayah perkotaan.

“Saya juga memberikan apresiasi ya, tinggal mungkin aspirasi yang belum terlaksana ini juga menjadi perhatian. Karena apapun yang disampaikan warga itu hak warga,” ujar Saifuddaulah.

Saifuddaulah menjelaskan bahwa aspirasi masyarakat tersebut disampaikan melalui anggota DPRD Kota Bekasi. Aspirasi ini mencerminkan keinginan kuat masyarakat untuk mendapatkan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman.

Dorongan untuk Peningkatan Infrastruktur Perkotaan

DPRD Kota Bekasi tidak hanya memberikan apresiasi, tetapi juga terus mendorong peningkatan pembangunan di wilayah perkotaan. Hal ini ditekankan oleh Saifuddaulah, “Pembangunan juga perlu ditingkatkan kembali, infrastruktur khususnya wilayah perkotaannya,”

Peningkatan infrastruktur ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat dan mendukung kemajuan Kota Bekasi. Salah satu fokus utama adalah perbaikan sistem drainase yang menjadi kunci terciptanya lingkungan yang bersih dan nyaman.(*)