Sambut Hari Raya Imlek, SMB Hadirkan Rangkaian Program Menarik

GERBANGPATRIOT.COM – BEKASI, Dalam memeriahkan perayaan hari raya Imlek, Summarecon Mall Bekasi (SMB) menghadirkan rangkaian program menarik berisi program belanja, hiburan artis serta atraksi barongsai bertajuk “Prosperity Shopping Sale Comes Together” mulai tanggal 24 Januari – 17 Februari 2019. Acista Nitbani selaku Public Relations Department SMB mengatakan, akhir pekan ini pada Sabtu (26/01) pukul 20:00 WIB pengunjung dihibur dengan penampilan salah satu musisi muda berbakat yaitu Abdul  Idol. Sejumlah lagu yang dibawakan seperti Shut Up dan Dance, Adventure of Lifetime, Kamulah Satu-satunya, Terlatih Patah Hati dan single pertamanya berjudul Coming Home mampu mengajak para pengunjung turut bernyanyi bersama. One Day Sale hadir pada tanggak 26 Januari lalu dan tanggal 02 Februari 2019 mendatang yang disambut antusias oleh para pengunjung dengan potongan harga hingga 70 persen dan ragam promo menarik lainnya. Tidak kalah menarik, pada Minggu (27/01) pukul 17:00 WIB, para pengunjung dihibur dengan atraksi barongsai patok besi dan tarian seribu tangan.


“Aksi dari tiga barongsai mampu membawa kebahagiaan dan semangat pengunjung yang tengah berkumpul bersama keluarga,” terang Cista.

Cista menambahkan, pengunjung dapat kembali menyaksikan atraksi barongsai pada tanggal 5 Februari 2019 bertepatan dengan hari raya Imlek atau pun setiap hari Sabtu dan Minggu setiap pukul 17:00 WIB selama periode event ini.
“pokoknya seru, para barongsai akan berkeliling mal menyapa para pengunjung yang sedang berbelanja,” pungkasnya. (Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *