NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Deklarasi Dukungan Masyarakat Indonesia Untuk Gerakan “Kita Semua Maryam”

GERBANGPATRIOT.COM – Kamis, 21 Februari 2019 Adara Relief International  bersama tokoh masyarakat Indonesia, anggota legistalif, para profesional, pemerhati persoalan kemanusiaan dan seluruh elemen masyarakat Indonesia menyatakan mendukung gerakan Internasional #kitasemuamaryam #weareallmary #weareallmaryam كلنا_مريم# yang telah berlangsung di seluruh penjuru dunia sejak 28 Januari hingga 8 Maret 2019 mendatang.

Ketua Adara Relief International, Nurjanah Hulwani menyatakan gerakan ini merupakan bentuk solidaritas dukungan terhadap perempuan Al Quds yang telah banyak mengalami penderitaan selama menjaga kesucian Al Quds dan tanah air mereka dari penjajahan zionis Israel sejak 70 tahun lalu.

“Konsekuensi perjuangan mereka amat berat dan membutuhkan ketegaran luar biasa seperti ditahan, dipisahkan dari keluarga dan anak-anak, rumah dirampas dan dihancurkan, dilarang memasuki kota tempat tinggal, bahkan dilarang memasuki masjid Al Aqsha.

Mereka layaknya Ibunda Maryam yang sepanjang hidupnya dinisbahkan untuk menjaga Baitul Maqdis. Terusir dengan cara yang zalim, namun cinta dan khidmatnya untuk Al-Quds tak pernah surut,” jelas Nurjanah dalam keterangan tertulisnya.

Adara percaya, bahwa terciptanya perdamaian dunia dimulai dari terciptanya perdamaian di Al Quds. Dan bahwa hak-hak asasi setiap manusia harus mendapatkan perlindungan. Hal yang telah banyak dilanggar oleh penjajah Israel atas perempuan-perempuan Al Quds dan bangsa Palestina secara umum.

“Oleh karenanya gerakan ini dapat menjadi salah satu langkah penting untuk mewujudkan  hal tersebut.

Sekecil apapun kontribusi yang kita berikan sesungguhnya menjadi kekuatan bagi perempuan di Al Quds, karena  perjuangan mereka di Al Quds merupakan senjata terbaik untuk menghentikan kezhaliman yang dilakukan Israel.

Perempuan Al Quds membutuhkan duku kita semua. Mereka adalah kita, kita adalah mereka. Karna kita semua Maryam,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.