Klinik Pendidikan MIPA Selenggarakan Kompetisi Matematika Nalaria Realistik ke-14

GERBANGPATRIOT.COM Bekasi, Lembaga penyelenggara pendidikan Matematika Nalaria Realistik (MNR) Klinik Pendidikan MIPA menyelenggarakan Semifinal Kompetisi Matematika Nalaria Realistik (KMNR) ke-14, Minggu (24/02/2019).

Babak Semi Final KMNR berlokasi di SDI Teratai Putih Global, Jl. Kampus Teratai putih no 1, Cimuning Mutika Jaya, Bekasi

Kompetisi ini diselenggarakan serentak di beberapa provinsi di Indonesia, meliputi Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten, Jawa Tengah, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Riau, Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, Nusa Tenggara Barat, Lampung, Jambi dan Papua.

Dikuti 88.546 peserta dari babak penyisihan, tercatat di antaranya 27.426 peserta merupakan siswa/i Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah sederajat, siswa Sekolah Menengah Pertama/ Madrasah Tsanawiyah sederajat dan siswa Sekolah Menengah Atas/ Madrasah Aliyah sederajat yang berhasil menembus babak semi final.

Dengan ciri khas Sistem Metode Seikhlasnya (SMS) lembaga pendidikan ini mampu berkomitmen dalam upaya mencerdaskan anak bangsa.

Humas Klinik Pendidikan MIPA menyampaikan bahwa kompetisi ini diharapkan mampu melahirkan para pejuang baru di bidang Matematika dan mampu mendorong perubahan kualitas pendidikan matematika di Indonesia. (Dns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *