Sakura Garden City Gelar Main Contractor Signing dan Marketing Opening, Investasi US$ 800 Juta

GERBANGPATRIOT.COM– Jakarta, Lokasi strategis di Cipayung, Jakarta Timur menjadi pilihan PT Sayana Integrasi Properti , perusahaan joint venture property dari Tribo Group, Daiwa House, dan JOIN selaku pengembang Superblok Sakura Garden City (SGC) berhasil dan sukses menggelar acara Main Contractor Signing Cereemony and Marketing GALLERY Opening.

Robert Yapari selaku President Direktur TRIVO Group mengatakan Masalah CSR sudah selesai. “Sebanyak 42 unit rumah warga yang retak sudah kita perbaiki dan selesai Maslah CSR dengan warga sekitar,” ujar Robert pada wartawan Gerbang Patriot di lokasi. Hal ini mencuat setelah warga sekitar protes dengan dampak pembangunan Sakura RESIDENCE .

Selain Robert Yapari pada pada acara ini hadir

Mr. Nobuya lchiki (Chief Executive Director PT Sayana Integra Properti) dan F. Christian T. Satrya (President Directo bisa bantur PT Mitsubishi Representative)

Selain itu hadir pula Mr. Tadayuki Miyashita dari Kedutaan Jepang, perwakilan dari walikota Jakarta Timur, tim dari BPTJ, JOIN, Perwakilan dari Daiwa House Industry Co.Ltd. para pemegang saham dari PT. Sayana Integra Properti, rekanan bank yang memberikan support kepada Sakura Garden City, dan tamu undangan lainnya.

Pembangunan superblock ini telah dimulai sejak 2018 di lahan seluas 10 ha dengan groundbreaking yang sukses digelar pada 21 Juli 2018. Superblock terbesar dan terlengkap di Jakarta Timur ini dilengkapi dengan 12 tower kondominium dengan kapasitas 5000 unit. Kedepannya SGC akan dilengkapi dengan pusat perbelanjaan, ruko, hotel premier, gedung perkantoran, dan pusat F&B di dalam satu kawasan.

Estimasi total investasi senilai US$ 800 juta.

SGC dirancang sebagai hunian terintegrasi trasit oriented development melalui stasiun LRT Ciracas. Sebuah konsep milenial yang telah terbukti keberhasilannya di beberapa negara dunia, terutama Jepang. SGC dibangun dengan metodologi dan kualitas tertinggi Jepang untuk memastikan kualitas konstruksi dan komitmen serah terimanya. Sakura Garden City akan dikembangkan dalam empat tahap selama 5-7 tahun. Tak hanya sebagai investasi, SGC mempersembahkan sebuah superblok sempurna,  menargetkan kaum milenial dan para professional.

Pengerjaan tepat waktu dan kualitas hidup terbaik adalah komitmen dari pembangunan superblok SGC. Hal tersebut diharapkan dapat terwujud dengan menggandeng PT. TOTAL Bangun Persada sebagai kontraktor utama.

“PT TOTAL adalah salah satu perusahaan kostruksi terbaik di Indonesia. Dengan pengalaman terbaiknya, kami memastikan bahwa produksi kami bersama TOTAL dapat memuaskan keinginan dan kebutuhan Para customer.” ujar Nobuya Ichiki, Chief  Executive Officer PT Sayana Integra Properti. (Rudi Kosasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *