Group Bangun Media Santuni Anak Yatim dan Jompo

GERBANGPATRIOT.COM – SERANG, Bangun Media Group yang terdiri dari Media Gerbang Banten dan Haluan Banten berbagi santunan untuk anak yatim dan jompo di Kantor Redaksi, Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Walantaka ,Kota Serang, Rabu (29/05/2019)

Pembagian Santunan tersebut langsung di wakili oleh Jalam selaku Ketua RT 01 RW 01 Kampung Jaha Wates dan Direktur Bangun Banten Media Group Muzdalifah.

Muzdalifah mengatakan, Berbagi santunan anak yatim ini sebagai bentuk syukur atas telah hadirnya Bangun Media Group di tengah-tengah masyarakat. “Ini sebagai bentuk syukur kita, karena kita telah di terima oleh masyarakat setempat,” ujarnya

Selain itu, Ia berharap kegiatan tersebut dapat mempererat tali silaturahmi dengan warga Kampung Jaga, ” Jadi kehadiran kita disini bukan menjadi beban untuk mereka, namun menjadi sesuatu yang lebih baik,” tuturnya.

Sementara itu, Jalam mengucapkan terimakasih atas santunan tersebut karena telah memperhatikan warganya.
“Kehadiran media di daerah kami ini sangat baik, karena telah memperhatikan warga kami,” tuturnya.

Ia menyebutkan, bahwasanya kegiatan kegiatan seperti ini bukan pertama kali ini saja, namun semenjak media tersebut hadir selalu ikut berpartisipasi.
“Sebelumnya ada turnamen bola, dalam hal tersebut, mereka tidak lupa berpartisipasi,” lanjutnya.

Ia berharap, kedepan media tersebut juga dapat menjadi jembatan untuk menyampaikan aspirasi warganya.”ya tentu kami berharap demikian,” Pungkasnya.

Setelah santunan tersebut,di lanjutkan berbuka puasa bersama Redaksi dan wartawan Bangun Media Group.*

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *