Nabil Jaya Baya, Tukang Ojek Adalah Pejuang Ekonomi Keluarga

GERBANGPATRIOT.COM – Banten, Tukang Ojeg pangkalan yang saban hari mangkal di wilayah Pasar Rangkasbitung, Stasiun KA Rangkasbitung  dan sekitarnya diharapkan menjadi pejuang ekonomi bagi keluarganya.

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Gabungan Pelaksana Konstruksi Seluruh Indonesia (Gapensi) Kabupaten Lebak, M. Nabil Jayabaya ketika menerima ratusan tukang Ojeg dikediamannya, perumahan Mutiara, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Senin(19/8).

Pada kesempatan tersebut M Nabil Jayabaya memberikan semangat kepada tukang Ojeg agar tetap menjalankan profesinya dengan semangat dan dijalankan dengan penuh  rasa ikhlas.

Yang terpenting, kata Nabil,  hasil dari mengojeg tersebut dirasakan manfaatnya bagi keluarga.

“Lakukan secara ikhlas, rejeki bapak bapak dapat dari hasil menarik Ojeg yang penting halal. Jangan putus asa,” kata Nabil dihadapan 282 tukang Ojeg.

Nabil Jayabaya juga memberikan bantuan kepada seluruh tukang Ojeg yang hadir, dengan harapan bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi mereka. Setidaknya kata dia, pada momen

tersebut dijadikan ajang mempererat talisilaturahmi antar sesama. Bahkan Nabil menjanjikan, ia akan mengundang tukang Ojeg dua bulan sekali.

“Saya undang bapak bapak setiap dua bulan sekali . Jadi dua bulan lagi silahkan datang kerumah saya, karena rumah saya ini merupakan rumah semua umat, siapa saja boleh berkunjung,”kata Nabil lagi, disambut tepuk tangan para tukang Ojeg.

“Ini adalah bentuk nikmat dari Allah Swt yang diberikan kepada saya, jadi saya wajib berbagi dengan sesama,” imbuh Nabil.

Untuk mempererat tali silatuhmi, Nabil berjanji akan memberikan sweter atau jaket kepada seluruh tukang Ojeg.  Karena kata Nabil, jaket sangat diperlukan untuk tugas sehari hari tukang Ojeg.

“Saya bikinkan jaket ya bapak bapak? Mau? Nanti kita kasih bacaan Tukang Ojeg Bersama Bil Group,” kata Nabil.

Bahung Maksum, salah seorang tukang Ojeg yang biasa mangkal dipasar Rangkasbitung mengaku berterima kasih atas keperdulian dari M Nabil Jayabaya. Karena kata dia, bantuan yang diberikan tersebut sangat bermanfaat baginya.

“Sudah ganteng, baik hati lagi. Semoga pak Nabil selalu diberikan kesehatan,” ucap Bahung.(rls/Mon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *