Distaru Ikuti Perlombaan Sekoper Cinta Dalam Meriahkan, Rangkaian HUT Kota Bekasi Ke 23

GERBANGPATRIOT.COM –  Kota Bekasi, Kegiatan Perlomba Senam Sekoper Cinta tingkat Organisasi Perangkat Daerah (OPD), diadakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bekasi ke 23 yang jatuh pada 10 Maret 2020 mendatang. Dikutip dari situs resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat (jabarprov.go.id) Sekoper Cinta (Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-Cita) digagas oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat ibu Atalia Praratya Kamil.

Program sekoper cinta sebagai upaya mewujudkan Perempuan Jawa Barat Juara yang mampu memberdayakan diri, keluarga dan Lingkungan Sekitarnya.

Lomba senam dan flashmob Sekoper Cinta (Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-Cita) menjadi pembuka rangkaian kemeriahkan HUT Kota Bekasi Ke 23 Tahun 2020. Acara ini berlangsung di Balai Patriot Pemkot Bekasi. Kamis, 27/2/2020

Menurut Sekdis Tata Ruang, Dzikron,” Kegiatan Sekoper Cinta ini bertujuan untuk meningkatkan peranan perempuan dalam pembangunan serta dalam rangka mewujudkan keluarga berkualitas, meningkatkan pengetahuan dan keterampilan perempuan dalam usaha ekonomi kreatif, ujarnya.

Lanjutnya,” dalam hal ini pelaksanaan Sekoper Cinta diharapkan mampu mengatasi permasalahan sosial yang dipicu oleh kerentanan keluarga seperti tingginya kasus kekerasan terhadap perempuan, tandasnya. (Advetorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *