Kecamatan Jati Asih Sosialisasikan Edaran Dari Pemkot Bekasi

GERBANGPATRIOT.COM –  Kota Bekasi, Menindak lanjuti edaran dari Pemkot Bekasi, Kecamatan Jati Asih telah melakukan sosialisasi kepada masyarakatnya, terkait dengan wabah virus Corona Covid 19, dengan melakukan langkah penyemprotan dan upaya lainya.

Camat Jati Asih, Mariana Mengatakan,” terkait edaran dari Pemerintah Kota Bekasi, kami telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Jatiasih pada hari ini, Rabu (26/3/2020).

Adapun menindak lanjuti edaran dari Pemerintah Kota Bekasi, kami berinisiatif membuat alat penyemprotan Disinfektan untuk di jalan utama maupun yang ada di jalur-jalur perumahan.

Sebelumnya kami juga sudah melakukan bersama dengan Dinas Pemadam Kebakaran dan dibantu Karang Taruna, untuk melakukan penyemprotan.

Selain itu Kecamatan jati Asih juga mempunyai mobil yang dapat digunakan untuk melakukan penyemprotan Disinfektan dan juga bisa digunakan oleh masyarakat, ujarnya.

Lanjutnya,” mengenai adanya lock down yang dilakukan oleh warga RW.11 Kelurahan Jati Mekar, itu boleh-boleh saja dilakukan, hanya lock down keluar masuk akses orang saja untuk melindungi warganya. Saya pun berharap masyarakat betul betul dapat melaksanakan edaran dari Pemerintah Kota Bekasi demi untuk kebaikan kita bersama,” tandasnya. (Advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *