PKB Kota Bekasi Salurkan 1000 Paket Sembako untuk Guru Ngaji

GERBANGPATRIOT.COM – Ketua umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Ami) bersama DPW PKB Jawa Barat dan DPC PKB Kota Bekasi peduli Covid-19 dengan menyalurkan seribu paket sembako untuk Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) dan Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shodaqoh (Lazis NU) kota Bekasi serta bagi para guru ngaji.

Ketua DPC PKB kota Bekasi, H. Ahmad Ushtuchri mengatakan hari pertama pihaknya telah mendistribusikan sembako untuk para guru ngaji yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah kecamatan Rawalumbu, Mustikajaya dan Bantargebang.

“PKB peduli kepada guru ngaji yang sangat merasakan dampak ekonomi akibat Covid-19 ini. Mereka para guru adalah aset bangsa sekaligus pendidik generasi masa depan sudah selayaknya kita turut memperhatikan keberadaannya. Hari ini kita tahu, tidak sedikit guru ngaji yang kini tidak lagi mempunyai aktifitas mengajar secara langsung akibat dirumahkan,” ujarnya Sabtu, (16/5/2020)

Lebih lanjut Ushtuchri yang juga anggota DPRD kota Bekasi mengatakan masih dalam suasana ramadhan dan menghadapi hari raya Iedul Fitri kebutuhan logistik masyarakat semakin meningkat, PKB hadir untuk berbagi kebahagiaan kepada para guru ngaji untuk mengurangi beban yang mereka rasakan.

Rencananya, kata Ushtuchri yang juga sebagai pimpinan Pondok Pesantren Annur Bekasi Utara ini, paket seribu sembako persembahan dari Gus Abi ini akan disalurkan untuk guru ngaji yang ada di 12 kecamatan di kota Bekasi. (denis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *