Lembanga Pengawasan Reformasi Indonesia (LPRI) Pusat Gelar Halal Bihalal 2020

GERBANGPATRIOT.COM – Jakarta, Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi, keluarga besar Dewan Pimpinn Pusat (DPP) Lembaga Pengawasan  Reformasi Indonesia (LPRI) beserta seluruh anggota mengadakan acara halal bihalal. Kamis, (18/6) bertempat di Kantor Sekretariat LPRI Jalan Swadaya Raya No.76 Bambu Apus Jakarta Timur.Acara dihadiri Ketua Umum LPRI Syarifuddin Tahir.S.E, S.T, M.M, Sekjen LPRI Iqbal Daud Hutapea.S.H, M.H, Panglima Delta Force Ustadz Nahrowi hm, Wakil Ketua GBNN Taufik, Kepala Bidang Intelejen dan Investigasi Zam Zam, humas LPRI Marlena, Mayjen (purn) Suhendra, Ketua DPC AWPI Kota Bekasi Jerry di dampingi oleh tim Advokasi Upi Yunita SH, serta para tamu undangan dan pengurus Inti LPRI.

Dalam sambutannya, Ketua Umum LPRI  mengatakan, bahwa Halal Bihalal yang digelar tersebut sebagai upaya menjaga tali silaturahmi sesama anggota LPRI.

“Kita berharap momen seperti ini bisa dimanfaatkan untuk saling memaafkan dan menjaga keharmonisan hubungan yang telah terjalin selama ini, ” harapnya.

Selain itu, Syarifuddin Tahir juga mengatakan, dirinya berupaya semaksimal mungkin untuk membesarkan Lembaga Pengawasan Reformasi Indonesia yang Independen dalam mengawasi program pemerintah baik Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah Kota/Kabupaten.

“Kita berupaya mengikuti program-program pemerintah baik Pusat, Provinsi mau pun Daerah,dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia, ” papar Syarifuddin Tahir selaku Ketua Umum.

Dalam kesempatan yang sama, Sekjen LPRI Iqbal Daud Hutapea mengharapkan hal demikian, ia juga berharap dengan kegiatan ini akan semakin mempererat hubungan silaturahmi dan saling bermaafan.

“Alhamdulillah, dengan kegiatan halal bihalal siang ini bagi yang belum bisa bertemu dan berjabat tangan, hari ini kita saling bermaafan antara satu dengan yang lainnya, Semoga keharmonisan ini bisa tetap terjalin, ” harap Iqbal.

Lebih lanjut Iqbal menambahkan, “kepada seluruh DPD dan DPC agar lebih fokus dan solid untuk menjalan kan program kerja LPRI sebagai Lembaga yang Independen sesuai AD/ART Dewan pimpinan pusat, ” tutup nya. (Jerry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *