NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Ketua DPRD Kota Bekasi Mengajak Masyarakat Gunakan Aplikasi New PLN Mobile Terlebih di Masa Pandemi Saat Ini

GERBANGPATRIOT.COM– Bekasi, PLN terus meningkatkan kualitas pelayanan salah satunya dengan hadirnya aplikasi New PLN Mobile yang telah tersedia di Playstore dan Appstore.  Memperkenalkan aplikasi tersebut Manajer PLN UP3 Bekasi Ririn Rachmawardini beserta jajaran melakukan kunjungan ke Ketua DPRD Kota Bekasi Choiruman J Putro. Rabu, (3/3/2021).

Ririn menjelaskan saat ini PLN terus melakukan peningkatan kualitas dari sisi layanan dan penggunaan yang lebih user friendly. Sehingga pelanggan semakin mudah dalam akses segala kebutuhan akan listrik di PLN.

Ketua DPRD Kota Bekasi, Choiruman J Putro Terima Kunjungan Jajaran Manajemen PLN UP3 Bekasi di Kantor DPRD Jalan Chairil Anwar, Bekasi Timur, Rabu, (3/3/2021).

Menurut Ririn, Aplikasi New PLN Mobile dilengkapi dengan empat fitur, yakni pembelian token dan pembayaran tagihan, ubah daya, catat meter, pengaduan gangguan dan keluhan.

Selain itu, Ririn juga menjelaskan terdapat lima sub fitur yang terdiri dari monitor pemakaian pascabayar, monitor pembelian token, notifikasi tagihan, informasi progres penyelesaian gangguan, notifikasi padam dan pemeliharaan.

Di New PLN Mobile juga hadir dalam kemudahan transaksi untuk pembayaran tagihan dan pembelian token listrik yang bekerja sama dengan beberapa bank dan fintech. Penggunan pun dapat menerima update informasi kelistrikan terkini secara gratis,” ucapnya.

Sejauh ini, aplikasi New PLN Mobile sudah diunduh oleh puluhan ribu pelanggan. Namun, Ia mengajak jajaran DPRD Kota Bekasi berikut para stafnya untuk ikut melakukan download pada masing-masing telepon pintarnya.

Ketua DPRD Kota Bekasi, Choiruman J Putro, mengapresiasi kinerja PLN UP3 Bekasi dalam menjaga keandalan pasokan listrik.

Menurut Choiruman kemajuan sebuah peradaban tidak terlepas dari kemajuan ekonomi suatu negara. Kemajuan ekonomi tidak akan tercapai tanpa adanya sistem kelistrikan yang andal.

Choiruman juga mengajak masyarakat Kota Bekasi yang ingin menikmati layanan kelistrikan secara cepat, aman, dan nyaman tanpa harus keluar rumah, kini pelanggan PLN dapat melakukannya lewat aplikasi New PLN Mobile.

“Saya rasa aplikasi New PLN Mobile ini merupakan jawaban atas harapan masyarakat yang ingin menikmati layanan kelistrikan tanpa harus keluar rumah, terutama dimasa pandemi seperti saat sekarang ini,” ujar dia. (ADVERTORIAL)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.