KSPSI Kota dan Kabupaten Bekasi Bagikan Daging Kurban Untuk Pekerja Dirumahkan Serta Masyarakat yang Kurang Mampu

GERBANGPATRIOT.COM – Bekasi, Bertepatan dengan Perayaan Hari Raya Idul Adha, 10 Dzjulhijah 1442 H, Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Kota dan Kabupaten Bekasi melakukan pemotongan hewan sapi dan kambing kurban serta membagikannya kepada masyarakat yang kurang mampu yang tinggal di sekitar lingkungan Kantor KSPSI Kota dan Kabupaten Bekasi juga kepada para pekerja yang saat ini sedang  mengalami kesulitan akibat wabah pandemi covid-19.

Khususnya kepada jajaran Kapolres Metro Kabupaten Bekasi, Ketua KSPSI Kota dan Kabupaten Bekasi H R. Abdullah mengucapkan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya atas sumbangan yang diberikan berupa 2 ekor kambing, Insyaallah akan kita bagikan dan didistribusikan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Selain hewan kambing, KSPSI juga melakukan pemotongan hewan sapi yang diperoleh dari sumbangan keluarga besar KSPSI yang bekerja di wilayah Kota maupun Kabupaten Bekasi.

Kemudian, ditambahkan H Abdullah kondisi negara kita yang saat ini masih dilanda wabah pandemi covid-19 telah membuat keadaan semakin sulit, termasuk dalam pelaksanaan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat)darurat, banyak pula sudah karyawan yang statusnya dirumahkan dan tidak sedikit pula yang jatuh sakit, terkena dampak virus covid-19.

Sebab itu amat sangat  diharapkan dengan adanya perayaan Idul Adha kali ini adanya dukungan dan saling membantu diantara semua pihak, membagikan sedikit rezekinya kepada teman-teman yang sedang dilanda kesusahan,kita sama-sama berdoa semoga dengan adanya bantuan daging hewan kurban ini diharapkan dapat bermafaat sekaligus berdoa semoga wabah pandemi covid-19 dapat segera berakhir.

Lebih jauh, mengomentari kebijakan pemerintah yang telah melaksanakan PPKM sejak tanggal 3 hingga 20 Juli ’21 dan diperpanjang kembali hingga 25 Juli ’21, H R Abdullah menyatakan amat menyesalkannya, sebab sebagaimana diketahui, kebijakan PPKM semakin menyulitkan para pekerja dan pengusaha.Dalam kondisi sulit seperti ini, maka seharusnya pemerintah harus hadir ditengah-tengah pekerja dan pengusaha untuk dapat memberikan kontribusinya yang dapat membantu keluar dari kesulitan tersebut, ujarnya. (Hans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *