NETWORK | Jakarta | Banten | Lampung

Idul Adha 1442 H, Ketua DPRD Kota Bekasi bagikan 1000 Paket Qurban

GERBANGPATRIOT.COM – Kota Bekasi, Di Hari Raya Idul Adha 1442 H, Ketua DPRD Kota Bekasi, H. Chairoman J. Putro, B. Eng., M.Si., bagikan 1000 paket hewan Qurban kepada warga Kota Bekasi, Rabu (21/7/2021).

Mendukung Program pendistribusian 1 juta Paket hewan Qurban yang di luncurkan Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera ( DPP PKS), Chairoman turut membagikan 1000 paket hewan Qurban di Kota Bekasi.

Adapun wilayah distribusi paket hewan qurban yang pilih ketua DPRD Kota Bekasi adalah ; Bekasi Timur Jatisampurna, Jatirahayu, Jatimelati, Jatimurni, & Jatiwarna, Jatimakmur, Jatiwaringin & Jatibening Baru.

Bang Choi, sapaan Akrab Chairoman menyampaikan bahwa di tengah PPKM darurat ini kita harus berusaha meningkatkan kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita terutama melalui ibadah qurban di Hari Raya Idul Adha ini.

“Ibadah qurban di hari Raya Idul Adha juga mendidik kita semua menjadi pribadi-pribadi yang rela berkorban dan melayani sesama terutama di masa sulit pandemi dengan PPKM darurat ini”, lanjut Bang Choi.

“Saya juga telah menghimbau dan mengajak seluruh anggota DPRD Kota Bekasi agar menjadikan momentum idul adha untuk meningkatkan kepedulian dan solidaritas sosial di tengah masyarakat di masa PPKM darurat saat ini” tambah Chairoman.

Berbagi paket hewan Qurban telah dilakukan Chairoman hampir setiap tahun di Kota Bekasi, sehingga di masa PPKM darurat saat ini penyembelihan di lakukan di RPH agar mencegah kerumunan. (Advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.