Dinas Pariwisata dan Bagian Administarasi Pembangunan Salurkan Bansos di Karang Bahagia

GERBANGPATRIOT.COM – Bekasi, Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi bersama Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kabupaten Bekasi menyalurkan bantuan sosial untuk warga yang terdampak wabah covid 19 di kecamatan Karang Bahagia sebagai aksi nyata Gerakan ASN Kabupaten Bekasi Berbagi. Kegiatan ini telah berlangsung beberapa waktu lalu. Kamis, (29 Juli 2021).

“Gerakan ini adalah bentuk kepedulian sosial dari para ASN Kabupaten Bekasi dan sudah menjadi keikhlasan kita untuk peduli terhadap warga yang terdampak covid-19 dan PPKM Darurat,” ujar kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi, Encep S Jaya.

Encep menjelaskan, ”Bantuan tersebut akan diserahkan langsung kepada pak camat Karang Bahagia untuk selanjutnya diberikan kepada kepala desa sehingga terdistribusikan dengan sasaran yang tepat. Hari ini ada 20 orang yang datang langsung ke loKasi di kecamatan Karang Bahagia sebagai penerima bansos secara simbolis dan sisanya didistribusiskan langsung ke rumah tiap penerima melalui satgas covid-19 yang ditugaskan di tiap desa,” pungkasnya.

Camat Karang Bahagia, Karnadi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada dinas terkait yang telah menyalurkan bantuan sehingga dapat membantu warganya ditengah Pemberlakuan Pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kabupaten Bekasi. “semoga sinergitas antara pemerintah daerah dan pemerintah kecamatan terus terjalin, sehingga keberadaan kita terasa di tengah-tengah masarakat, kata Karnadi. (Hans/ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *