Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Utara Serahkan Bantuan Dana Alokasi Khusus Tahun 2021

GERBANGPATRIOT.COM – Lampung Utara, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Utara, diwakili Kabid Sekolah Dasar Mas’ud, menyerahkan bantuan laptop sebanyak 29 unit kepada sekolah dasar negeri 2 subik, kecamatan abung tengah Lampung Utara. Jum’at,12/11/2021.

Serah terima bantuan laptop diterima langsung oleh Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Subik, Bauhari. S.Pd.
Dalam kesempatan yang sama Kabid Sekolah Dasar Mas’ud, mengatakan,”Bahwa bantuan alat komputer sebanyak 29 unit merupakan bantuan dari Dana Alokasi Khusus( DAK) tahun 2021. Dari 23 kecamatan yang ada di kabupaten Lampung Utara ini, hanya satu kecamatan yang memperoleh bantuan alat komputer. Bahkan dari sekian ratus sekolah dasar yang ada di lampung utara hanya SDN 2 subik  Insak Allah tahun depan semua sekolah yang ada di bumi ragam tunas Lampung ini dapat semua,” tutur nya.

Mas’ud berharap dengan ada nya bantuan alat komputer ini, sekolah berbasis digital yang ada di lampung utara dapat maju.
Ucapan terima kasih juga yang di sampaikan oleh kepala sekolah SDN 2 Subik Bauhari. S.Pd. kepada pemerintah baik dari pusat maupun daerah yang telah mempasilitasi sekolah kami Insak Allah bantuan ini akan kami jaga, dan kami gunakan sebaik mungkin. Mudah-mudahan dengan sekolah berbasis digital Lampung Utara akan lebih maju lagi. (Pangat).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *