Ketua DPRD Dorong IPEMI Perkuat Peran Pengusaha Muslimah Kota Bekasi

GERBANGPATRIOT.COM – Kota Bekasi, Ketua DPRD Kota Bekasi, Ir. H. Chairoman J. Putro, B. Eng., M.Si. dorong para anggota Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kota Bekasi kuatkan pengelolaan ekonomi serta wujudkan pribadi pengusaha muslimah yang beriman dan bertakwa.

Hal ini ia sampaikan dalam kajian ilmu yang rutin diadakan oleh pengurus IPEMI Kota Bekasi pada Kamis (18/11/2021) di Graha Super Sambal, Grand Galaxy City, Bekasi Selatan.

Turut hadir Ketua PD IPEMI Kota Bekasi, Hj. Ayuni Mirlina, SE. MM beserta jajaran pengurus dan anggota IPEMI Kota Bekasi.

Sementara itu, Chairoman menyampaikan hadirnya IPEMI dapat memperkuat sektor ekonomi masyarakat dalam memajukan Kota Bekasi.

“IPEMI Kota Bekasi diharapkan dapat semakin berperan dalam penguatan ekonomi serta isu ketahanan keluarga sehingga Kota Bekasi semakin kuat, semakin hebat,” jelas Chairoman.

Mengutip surah Ali Imran ayat 110, Chairoman berpesan agar para pengurus semakin termotivasi untuk menjadi umat terbaik yang mampu berperan dalam berbagai sektor dalam kehidupan masyarakat.

“Muslimah yang terbaik adalah mereka yang mampu menghadirkan peran dan kebermanfaatan baik itu di keluarga, sektor ekonomi, politik maupun sosial,” ujarnya.

Di akhir sesi, Chairoman atau yang akrab disapa bang Choi berpesan agar kegiatan ini konsisten dilaksanakan dalam rangka mewujudkan IPEMI Kota Bekasi yang bukan hanya kuat secara ekonomi tapi juga mental dan spiritual.
(*/Dns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *