Nopal Alvaro dan Tim Harumkan Nama Lampung

GERBANGPATRIOT.COM – Lampung Utara, Nopal Alvaro 11 tahun siswa kelas 5 SDN 2 Abung Jayo  Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara bersama rekan-rekan tim nya terdiri dari Siswa SDN1 Madukoro, Siswa SDN2 Madukoro, Siswa SDN5 Margo Rejo, berhasil menorahkan prestasi meraih juara 2 sepak bola tingkat SD melalui cabang olahraga sepak bola mewakili Provinsi Lampung, pada Event GEASNAS IV tahun 2021 Yang berlangsung di Depok Jawa Barat dan Dream Come True Cup (DCT) di Propinsi Bali Nopember 2021.

Keberhasilan Nopal Alvaro bersama rekan tim nya dalam menoreh prestasi olah raga, tak lepas dari dukungan dan perhatian dari masing-masing sekolah serta pihak lain yang terkait.

Nopal Alvaro dalam tim bertugas sebagai Bek pertahanan, dengan nomor punggung 4.

Sejak duduk dibangku Sekolah Dasar Nopal Alvaro sudah memiliki cita-cita ingin menjadi seorang TNI agar dapat membanggakan keluarganya dan nama baik sekolah. Karna itu novel terus semangat dalam mengikuti kegiatan olah raga sepakbola supaya dapat terus melatih pisik agar tetap sehat.

Zarnetti, S.Pd., M.Pd. Selaku Kepala Sekolah SDN 2 Abung Jayo menyampaikan, ”bahwa keberhasilan yang di capai salah satu siswa kami bersama tim nya merupakan prestasi yang cukup membanggakan bagi sekolah, bahkan bagi Kabupaten Lampung Utara dan Propinsi Lampung umum nya.  Atas keberhasilan Nopal Alvaro bersama tim nya dalam olah raga sepak bola, kami mohon kepada pemerintah yang terkait khusus nya dinas Disporabudpar untuk mempasilitasi serta untuk menumbuhkan bakat anak- anak di dunia olah raga yang ada di Kabupaten khususnya di Lampung Utara, ” pungkasnya.(pangat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *