KBTM Mengadakan Kegiatan Deklarasi Pilkades Damai

GERBANGPATRIOT.COM – Lampung Utara, Ketua Organisasi Keluarga Besar Tentara Masyarakat ( KBTM ) mengadakan kegiatan deklarasi damai pilkades Serentak tahun 2021.

Deklarasi dilaksanakan di tiga titik, antara lain di desa kembang tanjung, desa candimas dan berahir di tugu Ratu Perwira Negara ( RPN ) sekaligus pembagian masker secara gratis guna mencegah penyebaran pandemi covid 19. Selasa 30/11/2021.

Dalam deklarasi damai, Ketua KBTM Hi. Imam Hanapi menyampaikan kepada seluruh anggota nya untuk dapat mendukung pelaksanaan pilkades serentak di kabupaten Lampung Utara dengan aman, nyaman dan damai.

Menurut Imam Hanapi,” Pilkades serentak di Lampung Utara akan di laksanakan pada tangal 8 Desember 2021 mendatang,” jelas nya.

Hi. Imam Hanapi menghimbau kepada seluruh anggota KBTM yang ada di Lampung Utara jangan mudah terpropokator dengan hal – hal yang tidak bertanggung jawab, yang intinya hanya ingin membuat kegaduhan di dalam Pilkades serentak ini.  ”saya berharap mari kita sukseskan Pilkades serentak dengan cara kondusip dan bermartabat serta aman dari virus covid 19, guna mewujutkan kabupaten Lampung Utara yang optimis dan maju,” Tutupnya.(pangat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.