Kapolsek Tawang Bersama Keluarga Salurkan Bantuan Al Quran untuk Pondok Tahfidz Yatim Tasikmalaya

GERBANGPATRIOT.COM –  Tasikmalaya – Momentum Jum’at berkah Kapolsek Tawang, Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Wawan Setiawan bersama istri dan anaknya mengunjungi Pondok Tahfidz Yatim Mutiara Galunggung pimpinan ustadzah Eti Nurhayati yang berlokasi di Jalan raya Cipanas Galunggung, Sukaratu, kabupaten Tasikmalaya, Jum’at (17/12/2021).

“Kebetulan tadi saya lagi lewat sini dan mampir ke pondok tahfidz yatim. Anak-anak disini sudah seperti anak saya sendiri, jadi setiap bulan kalo saya ada rezeki suka main kesini membantu menyalurkan beras dan kebetulan saya ada lebih rezeki saya belikan Al Quran buat anak-anak yatim yang belajar tahfidz disini,” ujarnya.

Kapolsek juga melihat kondisi anak-anak yatim di pondok tahfidz ini kurang diperhatikan. Untuk itu ia bersama keluarga meminta dukungan dan do’anya agar bisa rutin membantu kebutuhan anak-anak yatim yang jumlahnya cukup banyak.

Lebih lanjut, ia menambahkan, pandemi Covid-19 sangat berdampak bagi masyarakat terlebih bagi anak-anak yatim. Oleh karenanya ia mengimbau juga kepada masyarakat yang mempunyai kelebihan rezeki untuk saling berbagi kepada yang kurang mampu. (denis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.